UKM KAMUS ( Workshop Blogging & Linux Banten)

Posted on
  • by
  • AL-syaf IdNa
  • in
  • Label:



  • Bismillahirrahmanirrahim,,,
    Assalamualaikum Wr Wb
    mungin sebelumnya mari kita ucapkan segala syukur bagi Allah SWT, karena atas rahmat hidayat, karunia sehingga kita semua masih dikasih kesempatan menikmati hidup, shalawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada nabi besar kita Muhammad SAW, beserta para keluarga sahabat serta ummatnya hingga akhir zaman.


    Alhamdulliha,,, alhamdulillah,,, itulah kata-kata yang mewakili seluruh rasa bahagia para pencinta Linux dan Blogger yang ada di UNSERA dikarena, pada tanggal 27 Pebruari 2011 adalah suatu tanggal yang sangat bersejarah bagi Pencinta LINUX UNSERA dan BLOGGER UNSERA, karena pada tanggal itu lah Pencinta Linux UNSERA yang bekerja sama dengan KPLI Serang dapat mempersentasikan hasil jeri payah selama ini. Pencinta Linux atau KPL UNSERA dan juga KPLI Serang dapat mengenalkan sebuah hasil kerja mereka selama ini yaitu sebuah Operating Sistem (OS) yang bersifat Open Source yang dinamakan LINUX BANTEN denganversi pertama yaitu BADUY OS.
    dalam acara WORKSHOP BLOGGING dan LINUX BANTEN yang diselenggarakan oleh UKM KAMUS UNSERA yang bekerja sama dengan Kampus Universitas Serang Raya (UNSERA), Forum Relawan Telematika Banten (FORMAT BANTEN), KPLI Serang, KPL UNSERA dan Komunitas Blogger UNSERA (KBU). KPLI Serang dan KPL UNSERA berhasil memperkenalkan LINUX BANTEN kepada para peserta yang hadir pada kegiatan itu.

    sebelum KPL UNSERA dan KPLI Serang memperkenalkan LINUX BANTEN peserta kegiatan disajikan materi blog dengan judul materi " PEmbuatan Blog Instan" dengan pemateri dari Forum Relawan Telematika Banten.

    Diacara itu juga tidak hanya FORMAT BANTEN dan KPLI Serang serta KPL UNSERA yang mengisi acara itu tapi juga Komunitas Blogger UNSERA ikut andil dalam kegiatan tersebut, KBU (Komunitas Blogger UNSERA) telah berhasil LAUNCHING pada acara tersebut dengan diresmikan oleh Ketua Prodi Teknik Informatika Universitas Serang Raya yakni Bpk. Roy Amrullah Ritonga, M.Kom dan disaksika oleh seluruh peserta kegiatan itu.

    Semoga sukses semua, pintu telah dibuka tinggal kita yang kelola, jangansia-siakan kesempatan yang telah ada, maju terus KPLI Serang, KPL UNSERA, FORMAT BANTEN, UNSERA dan Komunitas Blogger UNSERA,,,....

    Wasslamu'alaikum Wr Wb






    0 komentar:

    Posting Komentar